Dinsdag 09 April 2013

Toko produk Alat kesehatan - Vakoou - Celana Khusus Pria Yg Bagus & Aman Harga Spesial

Jangan lewatkan penawaran produk terbaru Alat kesehatan : Vakoou - Celana Khusus Pria Yg Bagus & Aman , Harga Ekonomis !

Vakoou - Celana Khusus Pria Yg Bagus & Aman
. [Lihat stock ]




Pembesar Alat vital Yang aman & bagus – Celana khusus pria VAKOOU dalam 30 hari membuat pria percaya diri.

VAKOOU dalam 30 hari membuat pria percaya diri

4 kemampuan celana vakoou bagus :

1. melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2. cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3. menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.

4. kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.Cara penggunaan: Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.Cara membersihkan: – Pakai air dingin dibawah 30’ c ( tidak boleh pakai air panas) – Jangan menggunakan deterjen- Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.

-Celana dalam VAKOOU berbentuk boxer sangat nyaman dipakai
XL= untuk celana panjang ukuran 27-29
XXL= Untuk celana panjang ukuran 30-32
XXXL = Untuk celana panjang ukuran 33-35

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 350 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp 165000

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking