Vrydag 19 April 2013

Supplier produk Aksesoris Mobil & Motor - Busa Ajaib - Penambal Ban Otomatis Michel Barang Berkualitas

Produk spesial produk terbaru Aksesoris Mobil & Motor : Busa Ajaib - Penambal Ban Otomatis Michel , Harga Murah !

Busa Ajaib - Penambal Ban Otomatis Michel
. [Lihat stock ]




Michel Tire Inflator, Busa Ajaib sebagai Penambal Ban otomatis yang membuat ban anda kebal dari paku.

Kini telah hadir untuk melindungi perjalanan anda dari segala macam bahaya yang mengancam ban kendaraan and. Michel Tire Inflator hadir dengan kemampuan ajaib yang dapat membuat ban kendaraan anda kebal dari paku atau benda tajam kecil di jalanan. MICHEL bukan anti bocor biasa, bukan anti bocor konvensional yang ada di pasaran pada umumnya. MICHEL Sangat mudah digunakan bahkan oleh perempuan ibu rumah tangga & manula. Tidak memerlukan alat2 tambahan seperti kompresor, kunci roda, dll. MICHEL anti bocor bertekanan tinggi, cukup disemprotkan ke ban & formula unik MICHEL langsung bekerja melindungi ban anda.
Mungkin anda bertanya2 apa keistimewaan MICHEL? Apakah sama dengan anti bocor ban biasa? apakah mudah dipakai?

MICHEL adalah produk inovatif formula USA yang menjawab semua kebutuhan anda untuk sebuah system anti bocor ban yang sesungguhnya. Keunggulan2 MICHEL dibanding anti bocor biasa :

MICHEL adalah tire inflator bertekanan tinggi dalam wadah kaleng. Anti bocor biasa tidak memiliki tekanan, sehingga anda butuh kompressor untuk mengembalikan tekanan ban.

Kendaraan anda tidak perlu dibawa ke bengkel khusus untuk pemasangan MICHEL. Anda pasti bisa melakukan sendiri dimanapun anda berada cuma dengan mengikuti kertas petunjuk pemakaian.

MICHEL adalah satu2nya sistem anti bocor ban yang bisa menambal ban anda & mengembalikan tekanannya dalam waktu kurang dari 1 menit waktu kerja. Hal tersebut dimungkinkan karena tidak membutuhkan bantuan alat apa pun.

Jika anda menggunakan MICHEL pada ban kendaraan yang masih bagus, maka ban tersebut akan langsung kebal bocor, karena formula MICHEL telah siap bekerja jika ada kebocoran.

Jika anda baru menggunakan MICHEL pada saat ban bocor, maka waktu yang dibutuhkan untuk menambal ban sekaligus mengembalikan tekanannya hanya kurang dari 1 menit.

Dengan membawa cadangan MICHEL di kendaraan anda, anda bisa membantu orang lain yang sedang mengalami ban bocor dengan sangat mudah.

Formula utama MICHEL adalah high quality natural latex. Sangat aman bagi ban & velg anda. Dijamin tidak akan merusak ban & velg anda.

MICHEL menggunakan formula unik yang berfungsi mendinginkan ban anda, sehingga anda tidak perlu menggunakan Nitrogen tambahan pada ban anda.

Harga MICHEL 650ml  sangat murah dibandingkan dengan anti bocor biasa.

Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – ESL Express-
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Pengiriman hanya melalui jalur darat, mohon maaf jika ada pesanan yang kami tolak karena keterbatasan dalam pengiriman.

Harga Rp 77000

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking